Kata-kata dari Judul Lagu ST12

Bookmark and Share
ALBUM (JALAN TERBAIK)

“DEWIKU”, “SIRNA SUDAH” semua “CINTA ABADI” kita, apa mungkin ini “JALAN TERBAIK” bagi kita berdua. Sebenarnya “AKU MASIH SAYANG” padamu, namun “AKU TAK SANGGUP LAGI” menjalin cinta denganmu. “KEPEDIHAN JIWA” ini mengakibatkan “JIWA YANG HILANG”, saat aku menemukan “RUANG HIDUP” hanyalah “RASA YANG TERTINGGAL” yang aku rasakan …



ALBUM (P.U.S.P.A)

Kau bagaikan “PUTRI IKLAN” dimataku, saat kita menjalin cinta, “JANGAN PERNAH BERUBAH” untuk mencintaiku. Namun “SAAT KAU JAUH” aku “TAK DAPAT APA-APA” darimu, saat kau kembali kau telah “CARI PACAR LAGI” sehingga “CINTA TAK DIRESTUI” membayangiku, inilah “SAAT TERAKHIR”ku untuk melihatmu. Aku harap kamu, “PUTUSKAN SAJA PACARMU (P.U.S.P.A)” sehingga “CINTA JANGAN DINANTI”.


ALBUM (P.U.S.P.A REPACKAGED)

“ISSABELA” Kau bagaikan “PUTRI IKLAN” dimataku, biarkanku “MEMUJAMU” dengan semua “KEBESARANMU” yang aku agungkan, namun kau sudah punya yang lain. Aku harap kamu, “PUTUSKAN SAJA PACARMU (P.U.S.P.A)” sehingga “CINTA JANGAN DINANTI”, ataukah mungkin aku harus “CARI PACAR LAGI” ?, “JANGANPERNAH BERUBAH” dengan semua keputusanmu, meskipun aku “TAK DAPAT APA-APA” aku ikhlas, memeang ini “SAAT TERAKHIR”ku untuk mengenangmu “CINTA TAK DIRESTUI” itulah aku. “SAAT KAU JAUH”, “BIARKAN JATUH CINTA” padamu.

ALBUM (PANGERAN CINTA)

“MASA KECIL”ku sangat cinta dengan “SAYYIDINA” Muhammad, sehingga aku ingin meniru semua kelakuannya, saat itu semangatku membuat ku sebagai “PANGERAN CINTA” yang akan selalu mencari “ANUGRAH CINTA”ku, “I LOVE U” my “LADY SKY”. Saat “AKU TERJATUH” aku harap “AKU PADAMU” karena “SETIAKU” takkan hilang padamu. Karnaku “TERLALU” cinta padamu, itulah “SEBUAH KENYATAAN” terbaikku, aku tak takut meski “DUNIA PASTI BERPUTAR” menuju sisi negatifku, aku akan mempertahankan kamu, ingat, “IKATAN CINTA” kita takkan sirna, selamanya.

{ 1 Comment... Views All / Post Comment! }

sarimirasasoko mengatakan...

suka dengan setia band ya? knapa ga ikut seger aja? untuk info lebih lanjut masuk aja di http://www.facebook.com/groups/171154042935104/

Posting Komentar